Rabu, 21 Agustus 2013

pengalaman belanja di jakartanotebook.com

hai sobat stpblog.me Open-mouthed smile sesion mudik dan liburan lebaran dah berakhir neh sekarang pasti sedang menjalankan kesibukannya masing masing. sobat pernah belanja online? berbelanja online terkadang ada yang punya pengalaman baik dan buruknya yah sob Smile. kali ini saya mau bercerita tentang Pengalaman Menyenangkan Berbelanja di Jakartanotebook.com, ceritanya begini:

 

tanggal 18 agustus kemarin kebetulan saya baru kembali dari mudik hhe Smile rencana membeli produk di jakartanotebook.com sebenarnya sudah dari kampung halaman disana. yap saya berencana membeli taff 5mp HD smallest mini dv digital camera di jakartanotebook.com.belanja jakartanotebook kenapa saya memilih membeli di jakartanotebook.com? karena harganya yang paling murah dari semua toko online yang saya ketahui dan sudah banyak testimoni bagus dari user yang berbelanja produk kamera ini. dengan harga kamera 122.662 ribu rupiah sudah termasuk ongkos kirim menggunakan JNE YES(Yakin Esuk Sampai) saya sudah mendapatkan kamera mini ini Open-mouthed smile.

 

transaksi yang mudah dan tidak membingungkan membuat saya enjoy berbelanja di jakartanotebook.com, karena kebetulan waktu itu hari minggu jadi proses pengiriman barang akan dilakukan pada hari senin(itu sudah tertera di websitenya lohOpen-mouthed smile) saya juga mendapatan email jika transaksi sudah selesai tinggal menunggu kiriman nomor resi dari jakartanotebook. hari seninnya setelah saya cek lagi di website ada notifikasi kalau barang sedang dipacking dan sedang dalam proses pengiriman. sore hari sekitar jam 6 sore Surprised smile saya dapet email yang berisi nomor resi pengiriman barang yang saya pesan(wah sesuai dengan panduan belanja yang ada di websitenya neh Open-mouthed smile) nah pagi hari tanggal 20 agustus sekitar jam 9 pagi saya mendapat telepon(nomornya nggak dikenal tapi ini nomor kantor tadinya nggak mau saya angkat takut nomor nyasarSmile with tongue out) setelah saya angkat ternyata itu telepon dari pihak JNE menanyakan alamat rumah saya(kebetulan saya mengontrak dan sewaktu mengisikan alamat kurang jelas wkwkwkwk Open-mouthed smile) 2 jam kemudian akhirnya barang yang ditunggu” tiba , pengantarbarang dari JNE sudah datangmengantarkan kiriman saya.

packing rapiwusss tak lama kemudian langsung saja saya membuka pakcing yang terbungkus rapi hhe Open-mouthed smile. wah akhirnya Mini DV digital camera HD ada digengaman hooreHot smile, pengalaman belanja pertama kali di jakartanotebook.com puas Winking smile.

nih isi dalam packingnya:

packing jakartanotebook

oke ini pengalaman saya belanja onlie di jakartanotebook.com, kalau pengalamanmu bagaimana?

This work is licensed under a Creative Commons license.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan menulis komentar tentang artikel ini. jika ada pertanyaan silahkan tulis di kotak komentar tapi jangan SPAM yah^_^. oh iya jika ada broken link silahkan diberi tahu lewat komentar terimakasih atas kunjungannya