Rabu, 04 September 2013

10 Blogger Muda Paling keren Versi Pambudie Blog

hai sobat pambudie blog ketemu lagi neh sama saya. kali ini berbagi postingan mengenai blogger neh, dikesempatan kali ini aku mau ngomongin 10 blogger yang menurut aku keren. keren dalam pandangan penampilan pemikiran dan tampilan blognya yang pasti ^_^, aku gak ngomongin keren di wajahnya ato apalah yang biasa cewek bilang keren ke cowok ato sebaliknya, hemm yuk lanjutin aja artikelnya. disini saya netral gak dipaksa buat bilang keren atau apalah yang jelas ini dari pandangan saya, kalau gak setuju jangan protes atau komen yang gak jelas. mari ke blogger pertama

1. Ladida Dananjaya(ladidacafe.in)
namanya ladida dananjaya(Aghni Gamal Hutama) berasal dari pati grobogan jawa tengah pemilik ladidacafe.in ini jadi salah satu blogger paling keren karena tulisannya yang inspiratif dan kreatif banget,saya nggak bahas artikel mana aja yang membuat aku kagum kalau sobat mau tau artikel artikelnya silahkan ke blognya ladidacafe.in. selain tulisan gaya berpakaiannya pun mempunyai ciri khas tersendiri. mau tau lihat aja fotonya menurut sobat stylenya apa yah??( ladida dananjaya telah meninggal dunia pada hari Minggu 17 Agustus 2014 jam 01.00 pagi di RS KSH Pati) semoga semua amal kebaikannya diterima disisinya Smile

2.Dedi Suparman (http://dedisuparman.web.id/)
hemm sebuah nama yang sesuatu, pada awal aku kenal sama mas dedi suparman aku kira itu adalah nama samarannya ^_^ tapi setelah mengenalnya ternyata namanya asli hhe. yang keren dari mas dedi suparman ini adalah semangatnya, saya banyak belajar sama beliau dari semangatnya bermain PPC yang gak pernah nyerah walapun pernah dibanned bbrapa kali(yang aku tau) dan yang keren lagi gaya bahasanya yang unik seperti (banggat kereng kenapang dll yang di domonasi akhiran g) yang jadi tren di grup facebook hhe. hemm satu lagi blogger satu ini sptnya masih malu menampakkan foto profil asli :v(saya saja belum tau foto aslinya) super sekali

3.Rezky Nabil (ichbinnabil.blogspot.com)
hemm blogger kali ini yaitu pemilik  ichbinnabil.blogspot.com yang setau saya seorang blogger yang suka bereksperimen dengan ilmu SEO. yang keren dari dia menurut pambudie blog adalah semangatnya untuk terus bereksperimen dengan ilmu SEOnya yang diterapkan di blognya itu, selain itu blogger satu ini nampaknya juga ahli dengan amazon affiliate(tambah keren neh hhe). bagusnya lagi dia selalu menshare ilmu baru yang dia dapat untu didiskusikan bersama blogger lain(super)

4.Irfan Luthfie (pertamax7)

(Irfan , 20 tahun yang lalu lahir di sebuah kota kecil. wonogiri, yang sedang belajar dan mencari jati diri.penghobi otomotif, komputer, jaringan komputer, renang, mancing,  touring, blogging, elektro, elektronika,ngegames, belajar  yang masih suka bermain) ulasan singkat dari blogger rider satu ini hemm apa yang keren dari blogger satu ini? yang keren dari bloger satu ini adalah artikel artikelnya yang fenomenal sobat hhe, mau tau se fenomenal apa? silahkan cek sendiri blognya. dan satu hal lagi yang keren blogger satu ini konsisten dengan statusnya di jejaring sosial sob hhe

5.mas sugeng(mas-sugeng.com)
massugeng
blogger keren selanjutnya adalah pemilik blog mas-sugeng.com. yang keren dari blog ini apa yaa?? yang keren adalah mas sugeng adalah blogger yang ngeblog via hp, walaupun via hp dia tetep semangat ngeblog bahkan bisa membuat template blogger yang bernama sinple faster yang sekarang ini sudah versi 3 (hebat hebat) walaupun beberbekal hp masih bisa berkarya sejauh itu ^_^, (dalam kekurangan pasti ada kelebihan yang masih terpendam)

Asalamualaikum wr. wb. hai sobat pambudie blog ^_^ akhirnya selama tertunda berminggu minggu lanjutan artikel 10 Blogger Muda Paling keren Versi Pambudie Blog Part 1 release juga hhe. nah siapakah 5 blogger muda selanjutnya yang masuk kriteria blogger muda paling keren versi pambudie blog? yah penasaran yak? karena ini versi ane jadi suka suka ane mau milih blogger yang paling keren hhe. tanpa banyak cing cong yuk saksiken siapa sajakah ke lima blogger muda yang terpilih sesuai nominasi ane :v.

6. Ahmed Noer
as3hemm nama Ahmed Noer tiba tiba muncul di pikiran ane entah kenapa jadi nominasi blogger keren part dua kali ini wkwkwkwwk. Ahmed Noer kalo diliat dari profil facebooknya seh asalnya dari bekasi tapi kalau aslinya ane kagak tau hhe. blogger satu ini suka banget nanyikan lagu dengan iringan gitar yang dibawainnya sendiri, selain nyanyiin lagu orang lain ternyata dia juga bikin lagunya sendiri kalo mau tau suaranya silahkan ke official youtubenya aja di sini. oh iya blognya gan ahmed noer itu www.ahmednoer.com sampe lupa ane ngasih tau wkwkwkwk, kalo pengin tahu lebih jelas tentang blogger satu ini silahkan klik tautan disini sob ^_^
7.Aji Ainul Hakim
319765_596995556982698_839556288_nWOW sapa lagi neh yah? hemm blogger satu ini mengaku "Seorang Murid Telatan" nggak tau deh apa dia emang suka telat berangkat sekolah ato cuman embel" aja(piss gan hhe) pemilik blog ajiainul.com ini blogger seorang blogger dari ponorogo, jago desain template blogger dan suka jalan jalan juga keknya. parasnya cukup menarik, bagi para cewek siap siap antri dah wkwkwk(lebey.com). isi blognya tentang catatan dia aja seh gak ada yang spesial kecuali cerita gokil yang di alamin sama aji :D. kalau mau nge add dia di facebook bisa klik link https://www.facebook.com/ajiainul. atau websitenya yang ini sob buat baca kisahnya Smile with tongue out http://www.telatan.com/
8. Damar Zacky
1044542_4773409505513_1495505892_nDamar Zacky seorang blogger berumur 14 tahun dari bandung adalah nominsai selanjutnya :P. entah kenapa kok aku masukin damar zacky ke 10 blogger muda paling keren hhe, setelah ku telusuri profil facebooknya(Gueh Harus Bilang WOW neh) saya takjub ketika melihat 3 blognya yaitu http://damzaky.blogspot.com/ http://damarzaky.blogspot.com/ http://cyberqpale.blogspot.com/ yang desainnya menurut gueh keren abis sobat ^_^. dan yang WOWnya lagi semua template yang digunakan dia itu pure buatan sendiri loh. selain jago ngeblog damar sepertinya juga suka jalan jalan, bersepeda dan main games. kalau tingalnya aku kurang tau seh, tapi kalau dilihat dari profil facebooknya sekarang lagi tinggal di belgia (wow lagi deh) tapi gk tau juga aku wkwkwk. kalau mau kenalan sama dia add aja facebooknya https://www.facebook.com/DamarZaky. oke mari ke nominator 9.
9. Eka Lesmana
Eka LesmanaNama aslinya sih Eko Purwanto, laki laki kelahiran tahun 1993 ini adalah blogger muda yang cukup sukses dalam internet marketing. pria yang memulai karirnya di IM ini sejak tahun 2010 dan lebih akrab di panggil Eka Lesmana ini melalui perjuangan yang cukup berat sobat hhe, jika mau baca kisahnya silahkan ke link berikut ini yah Perjalanan Hidup Eka Lesmana( terlalu panjang kalau diceritain wkakaka). hmm semangatnya dan kejujuran membuatnya sukses dalam menjalani kehidupan sebagai blogger dan publisher, dan katanya sih penghasilan dari ngeblognya itu mencapai 100jt/bulan loh Surprised smile. Eka Lesmana sendiri orangnya baik suka berbagi dan murah senyum( menurut ane Smile with tongue out cz belom pernah ketemu juga sih wkakaka) oh iya yang mau lihat websitenya langsung aja cuzz ke ekalesmana.com. hmm penjelasannya cukup sampe disini sekarang kita putus aja *ekh saya sudahi dulu . . . .
10. Pramudya Ksatria Budiman
entah ane ngimpi atau ngigau masukin blogger muda satu ini ke sepuluh dalam nominasi saya :v .Pramudya Ksatria Budiman atau nama kerennya Satruk ada juga yang banggilnya Bang Sat (bang satruk).adalah seorang pelajar , sekarang ia duduk di bangku kelas X IPA 2 (ane gk tau sekolahnya dimana). Ia lahir pada tanggal 25 April 1999 di kota Cilacap. Pria yang mengclaim dirinya ganteng ini tinggal di Perumahan Kalikidang, Sokaraja blok J-18. twitternya @bangsatruk 
oh ya kenapa satruk ane jadiin nominasi disini?, silahkan sob baca blognya www.bangsatruk.com pasti tau deh kenapa ane masukin nominasi hhe. blogger muda ini juga seorang seorang “KOMIK” . kalau mau tau lebih jelas silahkan bincang” lagsung sama orangnya yak :v sekian award blogger muda paling keren , hmm kira kira MOW selanjutnya judul apa ya? yang pastinya mau nominasikan seputar blogger.
sampai jumpa di next maniac on the week Open-mouthed smile
Description: Pambudie blog|Blog Sharing|Tutorial|Internet Rating: 4.5
This work is licensed under a Creative Commons license.

113 komentar:

  1. wow. ini saatnya gue bilang WOW
    profil TSnya mana nih ... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. profil TS tidak di terbitkan untuk alasan keamanan sementara wkwkwkwk thx dah berkomentar hhe maaf kalo ada salah kata atau ucapan

      Hapus
  2. untung ane gak masuk bagian terkeren (ane rasanya msuk 10 blogger tertua mski umur 16 tahun wkwkwk)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hemm gak tau juga yaa kan masih continue jadi h2c deh hhe

      Hapus
  3. walah aku di bawa2.... ?? aku hanyalah manusiang biasang

    BalasHapus
    Balasan
    1. manusia biasa yang mempunyai semangat luar biasa ya gan deding

      Hapus
    2. Selama kita masih hidup ya harus tetap semangka dong

      Hapus
  4. wow kpan yah saya masuk blogger terkeren hahaha :D

    BalasHapus
  5. Wooow, semua mastah ada diatas :) kereen, kapan yah ane masuk nominasi :D

    BalasHapus
  6. hehee :D
    baru sadar ini, abis liat traffic source banyak pengunjung dari sini, eh ternyata lagi dijadiin bahan tulisan, hohoo...
    maaf telat berkunjung, jarang buka blog lagi sekarang karena kesibukan :)

    pertama saya terima kasih buat mas pambudie, udah sertain profil, foto, sama link ke blog saya di sini.. utk berikutnya semoga semakin lebih baik lagi utk semuanya, yg penting semangat ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah iya neh padahal dah lama artikelnya baru nongol sekarang nominatornya wkwkwkwk, kemana aja neh mas ladida lama tak jumpa

      Hapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. Yah... blogger mudanya disini semua cowok :( mana ceweknya...? hha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhe, tenang masih ada 5 orang lagi di part 2 ^_^

      Hapus
  9. keren2 masih muda udah pada jago blog....
    silahkan mampir juga ni di www.pkspati.org

    BalasHapus
  10. keren-keren
    kunjungi blogspot kami yah mimin !!!
    olandsky.blogspot.com

    BalasHapus
  11. set dah,,, keren2 amat blognya,,, klo mau mesen tiket jgn lupa mampir ke blog ane ya agan2 http://dodolantiket.blogspot.com/

    BalasHapus
  12. waww keren kapan ya bisa masuk kategori ini? wkwkwk *ngarep
    Bdw keren nih, thx infonya, kunjungan balik :D info-pasid.id-fb.com

    BalasHapus
  13. keren gan..
    aax7x.blogspot.com jg brharap bs bgitu... heheh
    bru newbie nih gan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah blognya berbahasa inggris ^_^. mantap deh pokoknya :D

      Hapus
    2. heheheh... biar bs dpt adsense gtu deh gan...
      umurnya bru smingguan...

      ane bs ngrampok dkit ilmunya agan pambudie kan??
      heheheh... maklum... ane blm tw apa2 soal blog...

      Hapus
  14. maau doonk dimasukin kategori blog keren versi bos pambudi.

    BalasHapus
  15. Waoooooowww,, Setelah saya lihat blognya itu baru blogger keren namanyaaa

    BalasHapus
  16. Wah emang keren blog-blognya , orangnya juga keren :D .
    salam kenal all ,,

    BalasHapus
  17. Wah keren keren ya blognya gan
    kunjungi pula ya gan siikakamania.blogspot.com

    BalasHapus
  18. kayaknya harus bilang wow sambil guling-guling di atas kaca ni ( hihihi )mantab" tapi klo boleh ngasih saran jangan paling keren aja yang di posting coba posting blooger yang udah bau tanah..hahahahah (peace) becanda yaaa.....
    visit back yaa
    recehanblog.blogspot.com
    cayooo blogger indonesia

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk nantikan aja MOW selanjutnya :D bakaan ada artikel menarik lainnya tentunya

      Hapus
  19. Keren bro... Salut buat para blogger...
    Semoga makin sukses..
    Gan view back my blog yaa
    http://andikapriastana.blogspot.com/

    BalasHapus
  20. Kira2 kapan ada blogger tua yang masuk top ten the best

    BalasHapus
  21. kalo udah liat yg beginian berasa kagak ada apa-apanya blog ane http://korankompi.blogspot.com/

    BalasHapus
  22. keren. Semangat dan perjuangannya. Semoga bisa mengikuti jejak agan-agan

    BalasHapus
  23. wah..ada blogger keren. tukeran link yuk

    BalasHapus
  24. Yang pertama punya lazada cafe itu bagus banget, mantap

    BalasHapus
  25. gan maunga tuker link dengan blog saya kalau mau beri tahu saya ya

    BalasHapus
  26. Keren2 Blogger di atas....mantaff....
    jangan lupa kak..mampir ke blog saya...http://luhurfatah10.blogspot.com/

    BalasHapus
  27. http://www.AWSurveys.com?R=659002

    BalasHapus
  28. yang keren ini... http://www.AWSurveys.com?R=659002

    BalasHapus
  29. Salam kenal ya, salam persahabatan. Makasih blogger emang keren. Jangan lupa berkunjung balik ke OBYEKTIF.COM makasih.

    Salam kompak:
    Obyektif Cyber Magazine
    (obyektif.com)

    BalasHapus
  30. salam kenal silahkan kunjungi aq juga... jangan lupa berkomentar :)

    BalasHapus
  31. aku juga mau dong masuk ke daftar nya...! :)

    nice post gan..!makasih atas saran dan info nya...!

    BalasHapus
  32. ikuuut,..mw bgt

    http://it-tutorial88.blogspot.com/

    BalasHapus
  33. Nice blog... info2nya bermanfaat banget
    silahkan mampir juga ya di blog baru sy KRN TUGAS KULIAH: http://whatskpop.blogspot.com/

    Yang follow, yang comment, thx so much
    Hehe..

    BalasHapus
  34. sip lah nominatornya ,, jadi pengin :D ... mampir absen gan :D
    mampir juga kalo mau

    BalasHapus
  35. WOwwww,,,,,
    kapan ya bisa kyk gitu...
    mantap2, perlu belajar lebih banyak lagi biar bisa jadi blogger handal.
    heehehehe

    BalasHapus
  36. gila keren-keren banget sih bloggernyaa, ,,, ane kapan ya bisa gitu gan ?

    BalasHapus
  37. Wah Rame nih...
    di tunggu ah kunjungane.. he

    BalasHapus
  38. siip gan.

    newbie gan aku di blog..
    kunjungi ea..
    http://newspapersoftheworld.blogspot.com/

    BalasHapus
  39. ikut koment promot gan, heheh .. Visit donk blog ane Gan --- ga ush berlama" cek TKP aj biar kaga lama ( http://cyberhackercompany.blogspot.com/ )

    BalasHapus
  40. nich ada juga blog keren.coba dech buka.www.cumicumigila.blogspot.com

    BalasHapus
  41. kerenn


    gbung jga yaa
    motogp.unsri.ac.id/index.php/polling/

    BalasHapus
  42. bermanfaat baget informasinya gan.. ane akan coba nie.. doakan ajha ya gan.. kapan-kapan ane berkunjung ge,,, jangan lupa gan postingan yang baruu.....n

    BalasHapus
  43. wah ...keren keren banget blog nya

    BalasHapus
  44. wahh keren yah... masih muda tapi pintar dan aktif menjadi blogger

    BalasHapus
  45. wah hebat-hebat mereka. semoga saya bisa seperti mereka. semangat

    BalasHapus
  46. mampir ya ke blog saya: www.alvinmanuela.blogspot.com

    BalasHapus
  47. Tambahin blog temen saya dong: www.blognyailmu.blogspot.com
    Please....ya

    BalasHapus
  48. sling bagi tips bro bagi2 info
    http://investasijaringancepatmudah.blogspot.com/

    BalasHapus
  49. keren gan ulasannya .. ntar juga ane masukkin donk ke blog ente hheeeee ..
    kunjungi blgo ane juga gan http://fredicksonsinaga.blogspot.com/

    BalasHapus
  50. josssss tenan sing komentar akeh
    http://pertamax7.com/

    BalasHapus
  51. sama blog ini juga masukin bro :D

    BalasHapus
  52. http://lendimaulana.blogspot.com/ jangan lupa mampir

    BalasHapus
  53. TUKERAN LINK ya pak...
    adityatrisetyo.blogspot.com
    NICE INFO

    BalasHapus
  54. mas bro, kunjungi blog saya http://alpiankhan.blogspot.com/

    BalasHapus
  55. iya deh keren ni gue baru iseng buat blog, soal tanta jawab tentang php apalagi menggunakan dreamweaver kita bisa bahas bersama di http://wayanpandetantra.blogspot.com/

    BalasHapus
  56. Sedikit tambahan Damar Zaky itu orang Indonesia tetapi dia sekarang bersekolah di luar negeri tepatnya di Belanda, ibunya adalah seorang dubes di Belgia. :) Dia salah satu sahabat saya dalam dunia blogging.

    BalasHapus
  57. salut buat kalian smua..

    jangan lupa mampir http://penaalfaqir.blogspot.com/

    BalasHapus
  58. Loh kok blog mas ustadz belum dicantumkan mas, tolong deh dikomentari dulu layak ga masuk kategori tersebut blog saya itu.

    Kalau ia ya tolong dibahas ya hehe

    BalasHapus
  59. keren banget gan,
    makan siang pesan aja di : http://damra-catering.blogspot.com/

    BalasHapus
  60. Salam kenal Gan..
    Blogger Asal Madiun.

    Ini data Blog Saya :
    Harga Hp Terbaru dan Spesifikasi Ponsel
    URL : http://www.hargahpterbaru.org

    BalasHapus
  61. yang muda yang berkarya...


    salam kenal, ditunggu kunjungannya....

    BalasHapus
  62. Jadi terharu saya masuk nominasi blogger muda..
    padahal udah ga muda lagi.. :v

    Dapet nomor urut 6, dapet hadiah apa neh..? gkgkgkgk.. :p

    BalasHapus
  63. mereka orang-orang hebat,,,jadi pengen

    BalasHapus
  64. Yang muda yang berprestasi mungkin yang kaya mereka ini :D
    Hebat2 salut

    Siip artiklenya :)

    BalasHapus
  65. Website Mas Eka kenapa belum ada isi Gan?

    http://menetes.blogspot.com

    BalasHapus
  66. Wah keren-keren ya mudah-mudahan blog saya juga bisa keren.

    Jadi pengen diulas deh blognya saya, mas.

    BalasHapus
  67. terimakasih atas informasinya gan, template blog keren dapat membuat pengunjung blog betah berlama-lama
    .

    BalasHapus
  68. Sangat inspiratif sekali. sya sudah 1 tahun ini main blog tapi belum ada hasilnya. Mungkin saya harus lebih giat lagi dalam ngeblog. Nice info.

    BalasHapus
  69. Mantap gan,jadi referensi bagi saya akan banyaknya blog blog-blog bagus yang mesti saya kunjungi.

    BalasHapus

silahkan menulis komentar tentang artikel ini. jika ada pertanyaan silahkan tulis di kotak komentar tapi jangan SPAM yah^_^. oh iya jika ada broken link silahkan diberi tahu lewat komentar terimakasih atas kunjungannya