Sabtu, 17 Agustus 2013

indikator lampu baterai laptop asus berkedip berkali kali(Problem Fixed)

kejadian ini menimpa laptop saya setelah melakukan tuneup laptop menggunakan sebuah software untilities. setelah saya cari tau problemnya di interntet ternyata ada yang mengalami hal yang serupa tapi tidak memberi solusi -_-. dan setelah itu saya mencoba bertanya ke teman dan memberi tahu saya untuk mencoba mengkalibrasi baterai karena indikasi itu biasanya muncu ketika batratai low dan mungkin sistemnya sedikit eror setelah di tuneup :D.
belum selesai melakukan kalibrasi saya mencoba menshutdown laptop dan mencopot baterai laptop saya dan memasangnya lagi. setelah laptop dihidupkan ternyata indikator baterai laptop asus saya kembali normal dan tidak eror lagi :)

berikut videonya yang saya rekam menggunakan hp:


mungkin ada yang mengalami hal yang serupa? mari komen di bawah ini Open-mouthed smile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan menulis komentar tentang artikel ini. jika ada pertanyaan silahkan tulis di kotak komentar tapi jangan SPAM yah^_^. oh iya jika ada broken link silahkan diberi tahu lewat komentar terimakasih atas kunjungannya