Rabu, 21 Agustus 2013

Review taff 5mp HD smallest mini dv digital camera

hi sobat pambudie blog Open-mouthed smile kali ini saya mau ngereview mainan baru yang dateng tadi pagi neh hhe. yap mainan baru itu adalah sebuah kamera digital video recorder serta camcorder (Surprised smile wow lengkap yah) yang ukurannya mini. gak percaya kalau ukurannya emang kecil alias mini? neh ane kasih fotonya langsung yah
Taff Mini DV Digital camera
sekarang percaya apa nggak hayo? awal saya membeli kamera ini adalah ketika iseng iseng membuka website jakartanotebook.com. awalnya sih mau lihat kamera pocket ekh malah tertarik melihat produk unik ini. setelah membaca saya gak langsung membeli produk ini (soalnya bulan juli kemaren ane lihatnyaSmile with tongue out). sewaktu mudik kemarin gk segaja ane browsing di tempat temen akrab ane Open-mouthed smile dan browsing sehabis itu iseng aja nunjukin  produk ini ke teman ane itu, ekh gak taunya dia dah tau duluan Sleepy smile. malahan dia ngasih hasil jepretan video dari mini dv kamera ini, dan yang mengejutkan lagi katanya yang empunya produk itu belinya juga di jakartanotebook.com. weleh weleh kaget ane jadinya wkwkwkwk.

setelah balik ke dari mudik ane langsung mesen deh tu barang taff 5mp HD smallest mini dv digital camera . belinya online dari jakartanotebook.com, kebetuan hargadi jakartanotebook.com adalah yang paling murah setahu ane yah cuman Rp.109.000 kalau di tempat lain bisa Rp.125.000 lebih belum lagi tambah ongkos kirimnya Smile with tongue out .  setelah barag nyampe(kemarin pagi tepatnya) kesimpulan ane setelah memakai produk ini adalah:

Kelebihan:
  1. bentuknya kecil mudah di bawa kemana mana
  2. tersedia 3 mode fungsi(merekam video. memotret, dan merecord suara)
  3. gambar lumayan jernih gak kalah sama camcorder yang harga 1jtann
  4. kapasitas memory yang cukup besar upto 16GB(microSD)
  5. tersedia powerbank baterai AA(gak takut kehabisan baterai kalau yang suka travelling)
Kekurangan:
  1. tidak ada autofokus(namanya juga kamera mini)
  2. tidak bisa zoom video
  3. gambar tidak terlalu bagus jika dalam keadaan kurang cahaya
  4. tidak bisa live view karena gak ada LCDnya(jadi harus colok ke komputer dulu untuk lihat videonya)
tapi overall taff 5mp HD smallest mini dv digital camera ini sudah cukup bagus untuk merekam video kualitas HD 720p dengan harga segitu Open-mouthed smile, bisa juga untuk pengganti kamera GoPro neh wkwkwkkw.
ini galeri fotonya:
kamera mungiltaff 5mp HD smallest mini dv digital camerataff 5mp HD smallest mini dv digital camerataff 5mp HD smallest mini dv digital camera
kelengkapan waktu saya membeli taff 5mp HD smallest mini dv digital camera adalah:
  1. Box
  2. taff 5mp HD smallest mini dv digital camera
  3. kabel usb untuk ke komputer
  4. tali gantungan untuk kamera
  5. powerbank baterai AA + kabelnya(tanpa baterai AA)
  6. manual booktaff 5mp HD smallest mini dv digital camera
This work is licensed under a Creative Commons license.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan menulis komentar tentang artikel ini. jika ada pertanyaan silahkan tulis di kotak komentar tapi jangan SPAM yah^_^. oh iya jika ada broken link silahkan diberi tahu lewat komentar terimakasih atas kunjungannya