Kamis, 14 Januari 2016

Turut Berduka Cita Atas Aksi bom bunuh diri di Jakarta

stpblog.me turut berduka cita atas aksi bom bunuh diri dan penembakan yang terjadi di Jakarta Pusat. ledakan terjadi tepatnya di pos polisi sarinah depan gerai kopi Starbuck pada kamis 14 Januari 2016 pukul 10:40WIB.
ledakan thamrin 14 januari 2016



info terkini dari Divisi Humas Polri Saat ini situasi sudah terkendali, pelaku 7 orang, 3 tertembak mati dan 4 dilumpuhkan dan ditangkap. Seluruh jajaran Polri dan TNI tetap berjaga dan terkait info pelaku membawa motor dan bersenjata lengkap adalah hoax. Mari bersama peduli lingkungan sekitar, dan saling asuh satu dengan lainnya sehingga jika ada hal yang mencurigakan di lingkungan Mitra humas, silahlan lapor le RT/RW dan pospol terdekat.

NEWSSaat ini situasi sudah terkendali, pelaku 7 orang, 3 tertembak mati dan 4 dilumpuhkan dan ditangkap. Seluruh...
Posted by Divisi Humas Polri on Wednesday, January 13, 2016


semoga kejadian bom bunuh diri dan aksi terorisme tidak terjadi lagi di negeri tercinta INDONESIA ini. dan semoga modus pelaku bom segera di bongkar agar tidak meresahkan masyarakat.
contact admin:
email: singgihpambudi17@gmail.com
instagram: singgihtrip
Facebook CBW
twitter:@singgih pambudi
Description: Pambudie blog|Blog Sharing|Tutorial|Internet Rating: 4.5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan menulis komentar tentang artikel ini. jika ada pertanyaan silahkan tulis di kotak komentar tapi jangan SPAM yah^_^. oh iya jika ada broken link silahkan diberi tahu lewat komentar terimakasih atas kunjungannya