Senin, 24 Desember 2012

Cara Mempercepat Startup Windows 7

asalamualaikum wr. wb. hai sobat pambudie blog pada kesempatan kali ini saya mau memberikan tutorial cara mempercepat Startup windows 7. mungkin bagi yang belum tau caranya akan terasa sulit untuk mempercepat startup windows. memang startup yang lama bikin jengkel bagi sebagian orang, cara yang saya berikan ini tidak memakai software melainkan dari pengaturan windows 7nya. uk langsung saja kita mulai tutorialnya.

langkah pertama sobat klik start  lalu sobat klik run seperti gambar dibawah ini

setelah muncul kotak seperti dibawah ini silahkan sobat ketikkan "msconfig" tanpa tanda kutip

dan setelah itu akan muncul kotak seperti dibawah ini, setelah itu sobat klik tab "startup"
 nah disini ada beberapa program yang berjalan ketika startup. sebenarnya tidak semua program yang berjalan di startup berguna semua hanya beberapa saja yang penting seperti antivirus. nah silahkan sobat ceklist program" yang dirasa tidak perlu berjalan pada startup windows setelah dipilih program apasaja yang berjalan saat startup silahkan sobat klik "apply" dan klik "ok" setelah itu muncul kotak seperti dibawah ini dan sobat klik restart.

sekian tutorial kali ini semoga bermanfaat ^_^, nantikan tutorial lainnya yah hhe salam +singgih pambudi 

Description: Pambudie blog|Blog Sharing|Tutorial|Internet Rating: 4.5

3 komentar:

silahkan menulis komentar tentang artikel ini. jika ada pertanyaan silahkan tulis di kotak komentar tapi jangan SPAM yah^_^. oh iya jika ada broken link silahkan diberi tahu lewat komentar terimakasih atas kunjungannya