Rabu, 13 Januari 2016

Ini Kronologi Kereta Pasundan Tabrak Truk Pasir di Kawunganten

Masih hangat berita tentang Kereta Pasundan jurusan Surabaya Gubeng-Kiaracondong yang menabrak Truk bermuatan pasir tepatnya di perlintasan KA no 450 KM 369+7/8 Desa Kubangkangkung, Kawunganten, Senin (11/1/2016).
kereta pasundan tabrak truk pasir
Krolologis kejadian sekitar pukul 17:35WIB Truk bermuatan pasir dengan plat nomor R 1856 DK yang melaju dari arah selatan tidak kuat menanjak  ketika melewati perlintasan KA tanpa palang pintu di Kubang Kangkung. dari arah timur pada saat yang bersamaan kereta pasundan Jurusan Surabaya Gubeng-Kiaracondong melaju. Kereta Api pasundan sempat mengerem mendadak tetapi tabrakan tidak dapat dihindari.
Beruntung pada kejadian itu tidak menelan korban jiwa karena sopir truk sempat melarikan diri sesaat sebelum tabrakan terjadi.dalam kejadian ini.tetapi kejadian ini mengakibatkan perjalanan Kereta Api sempat tertahan beberapa jam karena proses evakuasi yang selesai sekitar pukul 18.45WIB.
berikut video amatir yang berakhir terekam oleh warga sekitar:

kerugian yang dialami PT KAI mencapai puluhan juta rupiah. kabarnya pihak KAI akan menuntut pemilik Truk bermuatan pasir karena telah merugikan akibat kerusakan peralatan lokomotif dan kerugian akibat keterlambatan perjalanan KA.
referensi:
http://www.pikiran-rakyat.com/nasional/2016/01/11/356715/kereta-api-pasundan-tabrak-truk-di-kawunganten
http://indomoto.com/2016/01/11/serem-kereta-pasundan-tabrak-truk-pasir-di-cilacap-terekam-kamera/
contact admin:
email: singgihpambudi17@gmail.com
instagram: singgihtrip
Facebook CBW
twitter:@singgih pambudi
Description: Pambudie blog|Blog Sharing|Tutorial|Internet Rating: 4.5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan menulis komentar tentang artikel ini. jika ada pertanyaan silahkan tulis di kotak komentar tapi jangan SPAM yah^_^. oh iya jika ada broken link silahkan diberi tahu lewat komentar terimakasih atas kunjungannya