Selasa, 12 Januari 2016

Begini Bro tatacara Upgrade Paket Indihome Fiber

Hi sobat stpblog,alhamdulilah setelah hampir 2 minggu migrasi dari jaringan tembaga ke jaringan Fiber Optic belum ada kendala yang cukup meresahkan bagi ane hhe. nah postingan kali ini ane mau share tatacara migrasi paket Indihome Fiber perintis ke Indihome Fiber paket unlimited:
sebelum ke plasa telkom silahkan persiapkan

  • Fotokopi KTP(KTP pemilik tagihan internet)
  • Fotokopi slip pembayaran internet terakhir
setelah itu silahkan ke plasa telkom terdekat, setelah sampai silahkan sobat menju Customer Service untuk mengajukan permohonan migrasi paket internet. nah kemudian sobat akan di tanya dokumen yang diatas tadi dan diberikan formulir pengajuan migrasi Paket Internet. nah sampai disini proses sudah selesai dan sobat tinggal menunggu speed internetnya up kembali.
oh iya speed internet akan up biasanya kurang dari 24 jam tapi kemarin pas temen ane migrasi (kebetulan hari sabtu) dan sampai 3 hari speednya masih belum up dan ketika komplain 147 jawabannya masih suruh menunggu.
sebenernya cukup mudah ngurusin untuk pindah paket internet di plasa telkom, yang ribet itu prosesnya migrasi yang biasanya bisa ngaret sampe beberapa hari seperti kasus temen ane ini. kasian juga kan kalau nggak cepet diproses sedangkan yang mengajukan migrasi lagi butuh banget layanan dari telkom. semoga pihak telkom bisa memberi layanan yang maksimal agar para pelanggannya nggak kecewa.
sekian artikel saya kali ini, untuk paragraf terakhir sebenarnya hanya curhatan saya dan teman saja sebagai pengalaman pribadi bukan bermaksud menjelekkan pihak telkom atau yang lain. nah bagi yang mau migrasi paket silahkan mencoba yah. . . .
NB: mungkin disetiap plasa telkom memiliki kebijakan yang berbeda, dalam kasus ini saya kebetulan ada di wilayah plasa Telkom Wonogiri Jawa tengah.

contact admin:
email: singgihpambudi17@gmail.com
instagram: singgihtrip
Facebook CBW
twitter:@singgih pambudi
Description: Pambudie blog|Blog Sharing|Tutorial|Internet Rating: 4.5

2 komentar:

silahkan menulis komentar tentang artikel ini. jika ada pertanyaan silahkan tulis di kotak komentar tapi jangan SPAM yah^_^. oh iya jika ada broken link silahkan diberi tahu lewat komentar terimakasih atas kunjungannya