Kamis, 03 Juli 2014

behind the scene( foto aliando di syuting film janji hati)

aliando 2Asalamualakum wr wb. hai sobat stpblog Open-mouthed smile nggak terasa sudah memasuki hari ke 5 di bulan puasa nih hhe. sobat ada yang udah batal belum puasanya? semoga saja nggak yah Smile with tongue out, kali ini saya mau nepatin janji bakal update info tentang aliando syarief yang sepertinya lagi sibuk sama syuting film janji hati the movie yang rencananya akan tayang akhir tahun 2014 ini.
baca juga:
OST Film Janji Hati 2015
nampaknya sobat yang penasaran sama film janji hati the movie ini nggak cuman fokus sama si aliandonya yah Smile with tongue out tapi sama elvira natalie pemeran perempuan yang bermain bersama Aliando yang juga adalah penulis novel “janji hati” dan karyanya difilmkan ini lohSurprised smile. hhmm tapi soal elvira di lain artikel deh saya cari tahu tentang dia melalui bantuan mbah gogle dkk wkwkwkkw.
nah di artikel kali ini saya mau berbagi foto ALiando waktu sedang syuting film janji hati the movie. fotonya sih saya dapetin dari twitternya @janjihati2014 @AjahDarsih @WeAliciousINA dan yang lain yang belum saya sebutkan yah Open-mouthed smile (maaf bagi yang belum disebut) ada beberapa foto Aliando dan juga Elvira Natalie dan juga segenap crew janji hati the movie yang ada dibawah ini. yuk silahkan di sedot atau diambil buat walpaper atau buat poster juga boleh wkwkwkwk:
aliando janjihati2014 2aliando janjihati2014BqDtjvkCAAACHlMBqKSlzKCQAA-Esgaliando & elvira natalieBqp3BgKCEAAae_7BrXLco4CcAAHJVHBrYtD7LCQAIDETs
hmm cuman itu yang saya dapetin dari fanspagenya Smile with tongue out kalau da tambahan lagi nanti saya update deh wkwkwkwk. sekian artikel kali ini ,oh iya soal elvira natalinya next update yah see you . . . . .
This work is licensed under a Creative Commons license.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan menulis komentar tentang artikel ini. jika ada pertanyaan silahkan tulis di kotak komentar tapi jangan SPAM yah^_^. oh iya jika ada broken link silahkan diberi tahu lewat komentar terimakasih atas kunjungannya