Jumat, 06 Juni 2014

Film janji hati the movie diangkat dari novel karya Elvira Natali “janji hati”

janji hatihi sobat stpblog, setelah kemarin membahas tentang ALIANDO yang sedang naik daun. sekarang saya mau bahas sebuah film baru yang sedang dalam proses penggarapan karya sutradara terkenal Rudi Soedjarwo yang filmnya diangkat dari sebuah novel best seller karya elvira natali berjudul “Janji Hati”.
Note:
-jadwal tayang janji hati 2015

-behin the scene Janji Hati 2015
Film ini mulai diproduksi tanggal 5 juni 2014 dan katanya akan tayang di bioskop awal tahun 2015 tepatnya tanggal 5 Pebuari kemarin sudah bisa ditonton. salah satu pemeran utamanya adalah Aliando Syarief yang berperan sebagai “DAVA” dan katanya sang penulis juga bermain dalam film tersebut dan menjadi pemain utama Surprised smile .
Elvira Natali remaja kelahiran lampung 25 desember 1996 itu cukup terkejut saat karya novelnya dilirik oleh sutradara terkenal Rudi Soedjarwo untuk diangkat ke sebuah film layar lebar. sebab novel tersebut merupakan karya perdananya.
novel janji hati sendiri bercerita tentang tokoh Amanda Tavari gadis SMA yang cinta olahraga voli musik klasik yang nyaris putus asa menanggapi sikap dava, sosok kasar dan siap memberi perhitungan bagi siapa saja yang membuat hatinya gusar. tetapi gara gara tidak sengaja melukai dava amanda terlanjur berjanji melakukan apapun agar dia memaafkannya . hal buruk amanda dimulai sejak adanya perjanjia pertamanya dengan dava. di hari hari yang menyebalkan tersebut hadir sosok leo yang sifatnya 180 derajat dengan dava yang tak lain adalah kakak tiri dava. bagai malaikat tanpa sayap ia siap melindungi amanda.
aliando janji hati the movieseiring berjalannya waktu amanda terbiasa menjalani rutinitas tambahan dari Dava. Sampai suatu saat, Amanda tersenyum heran menyaksikan cowok itu bisa bersikap lemah lembut ketika mengajar anak-anak panti asuhan. Sayangnya, kedekatan Amanda dengan Dava memunculkan kembali luka lama yang selama ini ditutup rapat oleh waktu. Luka lama yang mengantarkan mereka berdua pada kebenaran yang menyakitkan.(radarlampung)
hmm nampaknya peran Aliando dalam film ini akan menemukan chemistry yang cocok karena dalam sinetron GGS sendiri aliando berperan sebagai digo. dan digo sendiri memiliki sifat yang susah mengendalikan emosi. pemarah tapi tetep cool Hot smile mirip dengan sifat DAVA di film Janji Hati.
hmm dari karya novel yang katanya cuman iseng nulisnya dan menjadi best seller sampai mau jadi film layar lebar (wow banget sobat Open-mouthed smile). jadi gak sabar nih buat  nonton filmnya di bisokop hhe. oke sekian artikel kali ini mohon maaf jika ada kekurang dan kelebihannya dalam artikel saya. wassalamualaikum wr. wb
This work is licensed under a Creative Commons license.

2 komentar:

silahkan menulis komentar tentang artikel ini. jika ada pertanyaan silahkan tulis di kotak komentar tapi jangan SPAM yah^_^. oh iya jika ada broken link silahkan diberi tahu lewat komentar terimakasih atas kunjungannya