Sabtu, 17 Maret 2012

bedah tuntas pondoknikan.com yuk

pondok nikah
 pambudie blog- setelah kemarin saya posting tentang pondok nikah sekarang saya akan bicarain webnya, barang apa saja yah yang dijual di pondok nikah.com? nah untuk mengetahui lebih jelas saya akan baca baca dulu di webnya hhe maklum kalo gak baca pasti gak inget ^_^. hemm setelah saya baca baca sekilas berikut barang barang yang dijual di pondok nikah.com:

1.Dompet
ada beberapa macam dompet uang dijual di pondok nikah.com diantaranya dompet batik yang ada 3 varian berbeda. harga yang ditawarkan cukup terjangkau di kisaran 2700 sampai 5500 Rupiah perbuahnya. cukup terjangkau bukan??
2.Alat Kesehatan
produk varian yang kedua adalah berbagai macam alat kesehatan yang kesemuanya adalah macam macam alat pijat tradisional yang unik dan berguna ^_^. ada 5 jenis alat pijat yang ditawarkan oleh pondok nikah.com, harganya pun juga cukup terjangkau di kisaran 3000 sampai 4500 Rupiah perbuah.
3.Gantungan Kunci & Jepet Rambut
produk varian yang satu lagi adalah Gantungan Kunci & Jepet Rambut yang terbuat dari bahan klobot jagung. ada 3 macam produk dikategori ini, harganya berkisar di 3800 sampai 6000 Rupiah saja. cukup terjangkau dengan kocek kita bukan?
diantara barang barang tersebut yang paling "best seller" adalah dompet batik dan alat pijat yang unik hhe. tapi Gantungan kunci juga gak kalah menarik. nah bagaimana sob? tertarik untuk membeli aksesoris di pondoknikah.com? nah kalo tertarik silahkan sobat kunjungin webnya pondoknikah.com yah ^_^.
sekian artikel saya kali ini semoga bermanfaat, jika ada kurang dan lebihnya saya mohon maaf akhir kata saya ucapkan wassalamualaikum wr. wb.
SHARING LEBIH ASYIK YAH
Description: bedah tuntas pondok nikah Disini Rating: 4.5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan menulis komentar tentang artikel ini. jika ada pertanyaan silahkan tulis di kotak komentar tapi jangan SPAM yah^_^. oh iya jika ada broken link silahkan diberi tahu lewat komentar terimakasih atas kunjungannya