Jumat, 16 Mei 2014

5 Tips Supaya Kamu Betah Melek

tips supaya betah melek
ilustrasi bergadang
Asalamualaikum wr. wb. hai sobat stpblog.me, kali ini saya mau memberi tips gila lagi berbeda dengan yang lain(hmm emang aneh ni blog), apa itu tipsnya?. Sobat pernah gk bergadang dirumah sendirian? pasti perna dong hhe. nah kali ini saya mau kasih tips supaya sobat betah dalam bergadang/melek malam sendirian:
baca juga:
-Nasi Goreng Ala Gue
Biasanya kalau melek sendirian kita cepet ngantuk dan bosen, benerka sob? nah ini beberapa tips dari saya yang sebagian besar udah saya lakuin sendiri dan sebagian saya dapet dari curhatan temen temen. yuk simak aja langsung tipsnya:
1. main games
hmm cara ini paling sering aku pakai supaya betah melek / bergadang. yap main game memang ampuh untuk mengusir ngantuk, terutama main games online. yap di game online banyak orang orang yang memang seneng bergadang jadi kita bisa ngobrol sambil main tentunya ini bisa membuat sobat jadi betah melek dan gak gampang untuk molor wkwkwk.
2. Dengerin Musik
Kalau cara ini mungkin udah banyak yang tau yah hhe, dengerin musik emang bisa bikin betah melek, tapi jangan muter lagu nina bobo atau lagu campursari @_@(nanti malah tidur). dengerin lagu yang radak rock gitu deh atau gak dengerin musik di radio lebih enak masih ada yang ngomong si penyiarnya wkwkwk. mungkin bisa sambil request lagi sama penyiar hhe. atau gak bisa telpon ke penyiarnya diajak curhat gitu.
3.Nonton Movie
nonton film/ movie juga bisa membuat betah melek nontonnya film action jangan film horor nanti malah tutupan bantal terus tidur dah wkwkwk. alternatif lain nonton film animation semacem doraemon atau gak despicable me hhe.
4.bersocial media
bersocial media maksudnya bermain facebook twitter, instagram dan semacenya loh sob hhe. entah itu balas komentar, berkicau di twitter ngikutin trending topik atau cuman baca status gak jelas yang  di posting temen temen di social media wkwkwk.
5. Minum minuman yang berkafein
hmm yang terakhir adalah minum minuman yang berkafein seperti kopi/ teh. cara ini cukup manjur karena memang kafein efeknya membuat betah melek dan gk gampang tidur. tapi jangan terlalu banyak juga yah sob nggak baik buat kesehatan juga.
nah kalau ke 5 cara yang diatas gak berhasil jangan dipaksain sob untuk melek kalau memang tidak ada hal yang urgent atau spesial hhe. lebih baik tidur saja daripada sakit kan lebih ngerepotin lagi :P. nah sekian dulu tips dari saya jika ada kekurangan/ salah dalam mengucap saya mohon maaf, dan kalau sobat punya cara lain bisa berkomentar di postingan ini hhe. sekian nantikan artikel selanjutnya.

Description: Pambudie blog|Blog Sharing|Tutorial|Internet Rating: 4.5
This work is licensed under a Creative Commons license.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan menulis komentar tentang artikel ini. jika ada pertanyaan silahkan tulis di kotak komentar tapi jangan SPAM yah^_^. oh iya jika ada broken link silahkan diberi tahu lewat komentar terimakasih atas kunjungannya